Pengunjung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Materi IPS Kelas 7: Letak Astronomis dan Letak Geografis Indonesia

Post a Comment

Dimanakah letak Anda tinggal saat ini? Apakah Anda tinggal di daerah pantai, pegunungan, di kota, atau di desa? Tentu tempat daerah Anda tinggal berbeda dengan tempat tinggal saudara Anda yang lainnya. Letak suatu tempat di permukaan bumi tidak hanya sekadar letak posisi suatu tempat di permukaan bumi, tetapi juga terdapat karakteristik yang ada pada tempat tersebut. Setiap daerah atau wilayah tempat tinggal kita akan menunjukkan perbedaan dengan tempat tinggal orang lain di permukaan bumi. Betul?

Nah, untuk memahami tentang letak astronomis dan letak geografis seuatu wialayah, dapat Anda simak video berikut ini. Simak dengan seksama dan jawab pertanyaan setelah menonton videonya.



Setelah Anda melihat videonya, silahkan jawab pertanyaan berikut dengan klik disini.

Demikian penjelasan Materi IPS tentang Letak Astronomis dan Letak Geografis Indonesia, semoga bermanfaat. Siahkan berbagi kebaikan dengan share artikel dan video berikut ini.

Baca Juga:
Mr. Desbud
Mr. Desbud
Media Pembelajar - Berisi informasi pendidikan, materi pembelajaran, pelatihan, seputar dunia pendidikan dasar, menengah, dan pendidikan tinggi.

Related Posts

Post a Comment